Tuesday, July 19, 2011

Kejuaraan Taekwondo Bupati Cup I



Tanggal 15-16 JULI 2011 yang lalu telah diadakan pertandingan TAEKWONDO se kabupaten yang dilaksanakan di gedung olahraga Pemda kab BOGOR.


Hari Kamis 14 Juli 2011 telah diadakan penimbangan untuk ditentukan masuk atau tidaknya dalam kategori.
Pertandingan dimulai pada hari Jumat 15 Juli 2011, dibuka dengan upacara pembukaan KEJUARAAN TAEKWONDO BUPATI CUP I, kalu dilihan lumayan banyak yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.
Kemudian disana di tampilkan performa dari Demo Team, mereka manmpilkan taekwondo dance, dan atraksi atraksi yang hebat.

Setelah itu di persiapkan arena untuk bertanding, yang terdiri dari lapangan A dan lapangan B. Pertandingan pun dimulai, hari itu yang bertanding hanya kategori super pra junior, pra junior, dan junior yang akan masuk sekolah lewat jalur prestasi. Unit unit nya juga banyak, ada BTSC, DTC (Dyva Taekwondo Center) Cibinong, Yament, STKB (Sekolah Taekwondo Kabupaten Bogor), Jundo, Depag Team, dan masih banyak lagi. Semua unit dikategorikan juga, ada kategori ‘A’ untuk yang paling bagus , kategori ‘B’ lumayan bagus, kategori ‘C’ dan ‘D’.
Hari itu pertandingan ada delapan puluhan partai di lapangan B, dimulai dari jam 9 pagi sampai jam 19.30, karena ada sedikit gangguan, ada hujan lebat yang membuat arena bertadingannya kebasahan karena atapnya bocor, mati lampu.

Pertandingan itu sepertinya di kuasai oleh DTC Cibinong karena mereka mambawa team yang yang sangat banyak, karena kekompakannya,banyak atlit DTC yang mendapat juara 1,2,3. Bahkan satu kelas DTC menempatinya.

Hari sabtu 15 Juli 2011, saatnya pertandingan kategori Junior dan senior, memang tidak sebanyak prajunior dan super pra junior, tapi banyak yang jago juga. Apalagi yang senior.  Pertandingan itu dimulai pukull 8 pagi sampai jam 5 sore. ada lima puluhan partai saja. Hari itu pun ada pembagian medali dan piagam, piagam juara 1 dapat digunakan untuk masuk sekolah lanjutan berikutnya.



entah siapa yang mendapat pialanya.



meskipun banyak yang mengalami cedera tapi, belum tentu para atlit itu kapok dalam bertanding.
Demi menggapai kebanggaan orang tua, dan orang sekeliling, para atlit itu rela berjuang untuk mengalahkan lawan lawannya.


semangat terus untuk para atlit yang belum berhasil..
dan yang sudah berhasil, jangan merasa sombong dulu. 

 

1 comments:

Tiara Susmadhita said...

jangan menyerah dong.....! ayo maju terus sampai jadi juara....

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification